Iklan di Majalah AutoExpert

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah AutoExpert?

Iklan di majalah AutoExpert adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah AutoExpert yang terkait dengan otomobil. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan otomobil adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah AutoExpert?

  • Iklan di majalah AutoExpert akan bermanfaat untuk menargetkan pria berusia 25-40 tahun yang menyukai mobil dan pembuat keputusan akhir mobil, sepeda, dll.

 

  • Majalah sangat ideal untuk mengiklankan merek yang berkaitan dengan mobil, olahraga, ban, aksesori yang terkait dengan industri otomotif.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah AutoExpert?

Manfaat dari Iklan di majalah AutoExpert adalah:

Majalah AutoExpert adalah majalah berita olahraga otomotif populer yang diterbitkan setiap bulan oleh grup Kompas gramedia. Majalah ini menyediakan berbagai pembaruan berita, kiat & trik, olahraga otomotif, teknologi, mobil, sepeda, dan bisnis mobil. Majalah AutoExpert ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 28.000 eksemplar yang 30% -nya beredar di Jabodetabek dan readership 80000, terutama pria usia 25-40 yang menyukai mobil, olahraga dan teknologi di dunia otomotif.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah AutoExpert?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah AutoExpert:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah AutoExpert?

Biaya pasang iklan di majalah AutoExpert akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah AutoExpert, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/autoexpert-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *