Iklan di Majalah Beranda

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Beranda?

Iklan di majalah Beranda adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Beranda yang terkait dengan desain interior dan arsitektur. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan desain interior dan arsitektur adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Beranda?

  • Iklan di majalah Beranda akan bermanfaat untuk menargetkan kelompok berpenghasilan tinggi terutama pengusaha, direktur, desainer usia 30-50.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan dekorasi rumah, mebel, interior, aksesori untuk rumah dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Beranda?

Manfaat dari Iklan di majalah Beranda adalah:

Majalah Beranda adalah salah satu majalah desain dan arsitektur populer yang diterbitkan di Indonesia yang diterbitkan setiap kuartal. Majalah Beranda adalah tentang perancangan, inovasi, dekorasi rumah, interior yang selaras dengan estetika dan teknologi modern. Majalah ini berfokus pada segmen yang sangat khusus dari orang-orang yang suka memiliki standand berkelas dan tinggi di rumah mereka. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dan dibaca oleh lebih dari 20.000 per bulan, terutama oleh kelompok berpenghasilan tinggi dan banyak selebriti usia 30-50.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Beranda?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Beranda:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Beranda?

Biaya pasang iklan di majalah Beranda akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Beranda, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/beranda-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *