Iklan di Majalah Dewi

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Dewi?

Iklan di majalah Dewi adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Dewi yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Dewi?

Iklan di majalah Dewi akan bermanfaat untuk menargetkan wanita Indonesia , karena mereka adalah pembuat keputusan dari produk atau layanan. Majalah ini menarik banyak pembaca wanita di Indonesia terutama dari kelompok usia 21-45. Majalah Dewi sangat ideal untuk mengiklankan merek fashion, kosmetik, perawatan kesehatan, perancang, dll. Sebagai wanita di Indonesia cenderung untuk perawatan kecantikan dan pribadi.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Dewi?

Manfaat dari Iklan di majalah Dewi adalah:

Majalah Dewi adalah majalah fashion dan gaya hidup terkemuka di Indonesia. Majalah Dewi pertama kali diterbitkan pada tahun 1992 dan merupakan bagian dari kelompok Femina. Majalah bulanan ini beredar di seluruh Indonesia dengan sekitar 95000 eksemplar. Majalah Dewi menerbitkan banyak artikel tentang pakaian, fashion, tren terbaru, gaya, dll. Majalah ini menarik banyak pembaca wanita di Indonesia terutama dari kelompok usia 21-45.

  • Iklan di majalah Dewi akan bermanfaat untuk menargetkan wanita Indonesia , karena mereka adalah pembuat keputusan dari produk atau layanan.
  • Majalah Dewi sangat ideal untuk mengiklankan merek fashion, kosmetik, perawatan kesehatan, perancang, dll. Sebagai wanita di Indonesia cenderung untuk perawatan kecantikan dan pribadi.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Dewi?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Dewi:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Dewi?

Biaya pasang iklan di majalah Dewi akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Dewi, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/dewi-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *