Iklan di Majalah Elle

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Elle?

Iklan di majalah Elle adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Elle yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Elle?

Iklan di majalah Elle bermanfaat untuk menargetkan wanita yang menyukai kecantikan, fashion dan aksesori. Sebagai perempuan di Indonesia adalah pengambil keputusan produk fashion dan gaya hidup. Majalah sangat ideal untuk meluncurkan produk baru yang berkaitan dengan kecantikan, aksesori, kosmetik, merek tekstil, dan semua yang disukai wanita tentang mode.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Elle?

Manfaat dari Iklan di majalah Elle adalah:

Majalah Elle Indonesia adalah majalah bulanan pertama yang diterbitkan pertama kali diterbitkan pada bulan April 2008 oleh PT. Elia Mediatama Indonesia. Majalah Fashion dan Gaya Hidup dimulai pada 1945 di Perancis dan tersebar di 46 negara di seluruh dunia. Elle Indonesia menyediakan banyak artikel tentang mode, gaya hidup, kecantikan, dan aksesori untuk tidak hanya tren nasional di seluruh dunia. Elle Indonesia banyak menarik wanita Indonesia yang pragmatis dan ingin memperbarui diri dengan tren fesyen terkini. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 100.000 eksemplar.

  • Iklan di majalah Elle bermanfaat untuk menargetkan wanita yang menyukai kecantikan, fashion dan aksesori. Sebagai perempuan di Indonesia adalah pengambil keputusan produk fashion dan gaya hidup.
  • Majalah sangat ideal untuk meluncurkan produk baru yang berkaitan dengan kecantikan, aksesori, kosmetik, merek tekstil, dan semua yang disukai wanita tentang mode.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Elle?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Elle:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Elle?

Biaya pasang iklan di majalah Elle akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Elle, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/elle-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *