Iklan di Majalah Gatra

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Gatra?

Iklan di majalah Gatra adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Gatra yang terkait dengan Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan berita dan urusan saat ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Gatra?

 

Iklan di majalah Gatra bermanfaat untuk menargetkan pembaca berita dari kelompok usia 27-40 karena mereka terus-menerus mengikuti majalah pada pembaruan berita.Majalah sangat ideal untuk mengiklankan iklan yang inovatif dan menarik karena pengiklan dapat menjangkau banyak pemirsa di berbagai geografi.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Gatra?

Manfaat dari Iklan di majalah Gatra adalah:

Gatra, majalah mingguan adalah berita utama dan majalah terkini di Indonesia yang dimulai pada tahun 1994 oleh Era Media Informasi. Majalah Gatra diterbitkan dalam Bahasa Indonesia dan menyediakan artikel yang luas yang mencakup berita nasional, teknologi, kondisi ekonomi, kesehatan dll. Majalah ini berfokus terutama pada menciptakan kesadaran di kalangan pembaca tentang pemahaman tentang Indonesia dan politik dan berusaha untuk mencapai informasi yang asli dan akurat tentang berita dan urusan Indonesia saat ini. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 145.000 eksemplar. Majalah Gatra dengan artikelnya yang luas dan menarik tentang politik dan ekonomi berdiri di salah satu majalah berita teratas di Indonesia.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Gatra?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Gatra:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Gatra?

Biaya pasang iklan di majalah Gatra akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Gatra, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/gatra-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *