Iklan di Majalah Hai

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Hai?

Iklan di majalah Haiadalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Hai yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Hai?

Iklan di majalah Hai akan bermanfaat untuk menargetkan remaja dan generasi muda Indonesia ketika mereka membaca majalah untuk bersantai. ideal untuk menargetkan kelompok usia 15-24. Beriklan di majalah Hai adalah pilihan yang baik karena orang muda menunjukkan antusiasme dan respons yang lebih besar terhadap iklan.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Hai?

Manfaat dari Iklan di majalah Hai adalah:

Majalah Hai adalah majalah Fashion dan lifestyle terkemuka di Indonesia. Majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1977 dan telah muncul sebagai majalah terkemuka di kalangan remaja di Indonesia. Majalah ini juga tersedia secara digital dan keduanya diterbitkan oleh Kompas Gramedia Group. Majalah ini berfokus pada penyediaan artikel dan konten eksklusif tentang Fashion, gaya hidup, perbaikan sel, gaya, musik dll. Yang tidak hanya menarik generasi muda tetapi juga mengilhami mereka dalam banyak hal dalam hal meningkatkan kepercayaan diri mereka dan menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik.

Majalah Hai adalah majalah mingguan yang beredar di seluruh Indonesia dengan sekitar 40000 eksemplar terbaca oleh orang-orang dari kelompok usia 15-24. Iklan di majalah Hai akan bermanfaat untuk menargetkan remaja dan generasi muda Indonesia ketika mereka membaca majalah untuk bersantai.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Hai?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Hai:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Hai?

Biaya pasang iklan di majalah Hai akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah High End, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/hai-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *