Iklan di Majalah Harper’s Bazaar art

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Harper’s bazaar art?

Iklan di majalah Harper’s bazaar art adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Harper’s bazaar art yang terkait dengan Seni dan Kerajinan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Seni dan Kerajinan adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Harper’s bazaar art?

  • Iklan di majalah seni bazaar Harper akan bermanfaat untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 25-35 yang tertarik pada seni.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang ingin beriklan di produk yang berkaitan dengan seni, lukisan, dekorasi, desain, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Harper’s bazaar art?

Manfaat dari Iklan di majalah Harper’s bazaar art adalah:

Majalah seni bazaar Harper adalah majalah seni dan kerajinan populer di Indonesia. Bersama dengan edisi lain majalah bazaar HArper, majalah seni bazaar Harper telah muncul sebagai majalah terkemuka yang memberikan banyak wawasan, tips, trik, koleksi, lukisan, doodle dan segala sesuatu tentang seni dan kerajinan. Majalah bulanan ini disirkulasikan dengan lebih dari 30000 eksemplar dan pembaca 90000, terutama wanita dari kelompok usia 25-35 yang suka belajar tentang seni.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Harper’s bazaar art?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Harper’s bazaar art:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Harper’s bazaar art?

Biaya pasang iklan di majalah Harper’s bazaar art akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Harper’s bazaar art, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/harpers-bazaar-art-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *