Iklan di Majalah Idea

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Idea?

Iklan di majalah Idea adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Idea yang terkait dengan desain interior dan arsitektur. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan desain interior dan arsitektur adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Idea?

  • Iklan di majalah Idea adalah pilihan yang baik karena majalah ini memiliki basis audiensi yang sangat besar dengan lebih dari 300.000 orang, terutama wanita.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang berkaitan dengan kecantikan, perawatan pribadi, mebel, dekorasi rumah dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Idea?

Manfaat dari Iklan di majalah Idea adalah:

Majalah Idea adalah majalah bulanan dekorasi rumah populer di Indonesia. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas Gramedia. Majalah Idea telah muncul sebagai dekorasi rumah terkemuka dan majalah desain di Indonesia, karena majalah ini menyediakan artikel, ide, tips dan trik tentang dekorasi, desain interior, renovasi untuk membuat rumah menjadi rumah super. Majalah ini beredar dengan lebih dari 110000 eksemplar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 300.000 pembaca di Indonesia yang sebagian besar desainer interior, arsitek profesional, dan terutama wanita yang suka mengubah rumah mereka menjadi gaya pilihan mereka mendapatkan inspirasi dari majalah ide.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Idea?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Idea:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Idea?

Biaya pasang iklan di majalah Idea akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Idea, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/idea-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *