Iklan di Majalah Indonesia Expat

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Indonesia expat?

Indonesia expat adalah majalah berita yang terutama difokuskan pada pembaca bahasa Inggris dan ekspatriat yang tinggal di Indonesia. Anda dapat memiliki jangkauan besar dengan menempatkan iklan di majalah expat di Indonesia karena lebih dari 100.000 ekspatriat mengikuti majalah ini setiap bulan. Dan majalah ini didistribusikan di seluruh Indonesia dengan 77% dari distribusi terjadi di Jakarta di tempat-tempat seperti Airport Lounge, apartemen di mana ada lebih banyak ekspatriat.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Indonesia expat?

Iklan di majalah Indonesia expat akan bermanfaat untuk menargetkan ekspatriat di Indonesia karena sekitar 100.000 ekspatriatklusif per bulan. Produk dan layanan periklanan yang menarik ekspatriat di Indonesia dapat menciptakan lebih banyak nilai merek untuk produk Anda.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Indonesia expat?

Manfaat dari Iklan di majalah Indonesia expat adalah:

Indonesia expat adalah majalah berita terkemuka khusus untuk ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan juga untuk pembaca bahasa Inggris. Majalah ini terbit dua minggu sekali dan beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 16.000 eksemplar. Majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 dan diakuisisi oleh Pt. Koleksi klasik Indonesia. Majalah ini menyediakan berbagai berita, pembaruan tentang budaya, perjalanan, tentang Indonesia. Expat Indonesia adalah majalah one stop untuk semua pembaca bahasa Inggris dan diperbarui pada berita tren dalam category bisnis, kesehatan, pariwisata, gaya hidup dll. terbaru dan perubahan dalam peraturan expat, panduan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasar

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Indonesia expat?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Indonesia expat:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Indonesia expat?

Biaya pasang iklan di majalah Indonesia expat akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Indonesia expat, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/indonesia-expat-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *