Iklan di Majalah Info Gading

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Info Gading?

Iklan di majalah Info Gading adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Info Gading yang terkait dengan Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Berita dan urusan saat ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Info Gading?

  • Iklan di majalah Info Gading akan bermanfaat untuk menargetkan area tertentu di Jakarta yang disebut Kelapa Gading dan sekitarnya.

 

  • Ideal untuk mengiklankan merek dan bisnis baru yang disiapkan di area tersebut, untuk menjangkau komunitas terdekat untuk memberi tahu merek Anda.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Info Gading?

Manfaat dari Iklan di majalah Info Gading adalah:

Majalah Info Gading adalah majalah berita komunitas untuk komunitas Kelapa Gading. Majalah ini dimulai pada tahun 1998 dan telah muncul sebagai majalah komunitas terkemuka di Jabodetabek. Ini adalah majalah sentris daerah yang menyediakan berita tentang area tertentu yang diterbitkan oleh majalah Info Gading Group. Majalah ini beredar dengan lebih dari 20.000 eksemplar dan 60000 orang orang pembaca majalah ini di pemukiman dekat Kelapa Gading.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Info Gading?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Info Gading:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Info Gading?

Biaya pasang iklan di majalah Info Gading akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Info Gading, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/infogading-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *