Iklan di Majalah Info Serpong

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Info Serpong?

Iklan di majalah Info Serpong adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Info Serpong yang terkait dengan Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Berita dan urusan saat ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Info Serpong?

  • Iklan di Majalah Info Serpong adalah pilihan yang baik untuk area khusus yang disebut Serpong.
  • Iklan di majalah Serpong Info berguna untuk mempersempit kelompok sasaran, pemirsa, dan pasar untuk membangun citra merek. Ideal untuk mengungkap usaha kecil dan baru di daerah Serpong.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Info Serpong?

Manfaat dari Iklan di majalah Info Serpong adalah:

Majalah Info Serpong  adalah berita bulanan yang populer terutama untuk Komunitas Serpong dan diterbitkan oleh Info Gading. Majalah ini menyediakan berita, berita dan acara baru di desa Serpong. Area fokus dari daerah regional yang lebih dari 22000 eksemplar  Info Serpong tersebar di daerah Serpong termasuk tempat tinggal, kondominium dan beberapa titik bacaan seperti Dahlia, Alam Sutera, Sutera buana, Sutra Palma dll. di Serpong. Majalah ini dibaca oleh sebagian besar pengusaha, manajer, dan istri yang ingin tahu tentang berita..

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Info Serpong?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Info Serpong:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Info Serpong?

Biaya pasang iklan di majalah Info Serpong akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Info Serpong, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/infoserpong-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *