Iklan di Majalah Intisari

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Intisari?

Iklan di majalah Intisari adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Intisari yang terkait dengan Pendidikan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Pendidikan adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Intisari?

  • Iklan di majalah Intisari akan bermanfaat untuk menargetkan kelompok pemirsa yang luas yang terdiri dari pembaca pria dan wanita dari kelompok usia 20-49.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan rumah tangga, keluarga, perawatan rumah, perawatan pribadi dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Intisari?

Manfaat dari Iklan di majalah Intisari adalah:

Majalah Intisari adalah majalah pendidikan dan keluarga populer di Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1963 oleh kelompok majalah Kompas Gramedia. Majalah Intisari berusaha untuk memberikan informasi, fakta dan pembaruan yang tidak diketahui tentang sains, teknologi, seni, budaya, petualangan, kesehatan, dan banyak topik lain di mana orang dapat terinspirasi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Menjadi majalah terkemuka di Indonesia, disirkulasikan dengan lebih dari 100000 eksemplar yang hampir 40% beredar di Jabodetabek dan beristirahat di Jawa, Sumatera, Indonesia Timur dan jumlah pembaca lebih dari 300.000. Ini termasuk baik Pria dan wanita usia 20-49 tahun.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Intisari?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Intisari:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Intisari?

Biaya pasang iklan di majalah Intisari akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Intisari, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/intisari-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *