Iklan di Majalah Just for kids

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Just for kids?

Iklan di majalah Just for kids adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Just for kids yang terkait dengan Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Anak adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Just for kids?

Iklan di Just for kids akan menjadi target yang bermanfaat anak-anak yang kelas 1 hingga 6 dan kelompok usia 5-12. Produk iklan seperti alat tulis, minuman energi yang sehat, permainan, dll. Sebagai anak-anak lebih responsif terhadap iklan yang menarik perhatian.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Just for kids?

Manfaat dari Iklan di majalah Just for kids adalah:

Just for kids adalah majalah mingguan populer yang diterbitkan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Majalah ini beredar di Jabodetabek dan bandung dengan lebih dari 75.000 eksemplar. Majalah just for kids yang diterbitkan oleh PT. MNI Global bagian dari grup MNC. Majalah ini menerbitkan cerita dan artikel yang menarik dan menginspirasi anak-anak dari kelompok usia 5-12 khususnya anak-anak sekolah pergi dan menghibur mereka dengan kuis, kompetisi, petualangan, komik dll membuat majalah dengan konten berwarna-warni.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Just for kids?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Just for kids:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Just for kids?

Biaya pasang iklan di majalah Just for kids akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Just for kids, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/just-for-kids-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *