Iklan di Majalah Lionmag

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Lionmag?

Iklan di majalah Lionmag adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Lionmag yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Lionmag?

  • Iklan di Lionmag akan menjadi jangkauan besar untuk produk atau layanan apa pun karena memiliki basis audiens yang sangat besar dengan 93% domestik kelompok usia 25-65.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk yang menarik sebagian besar penduduk setempat dari semua kelompok. Dan mengiklankan produk kecantikan, perawatan kesehatan, perawatan pribadi, merek rumah tangga akan menarik banyak orang.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Lionmag?

Manfaat dari Iklan di majalah Lionmag adalah:

Lionmag adalah majalah In-flight Lion Air. Lionmag disirkulasikan dalam semua penerbangan Lion Air di 67 kota di Indonesia dan negara-negara seperti Kuala Lumpur, Singapura, Jeddah, Madinah dan Ho Chi Minh. Lionmag diterbitkan dalam Bahasa Indonesia dan dengan sedikit artikel berbahasa Inggris dan berfokus pada kekayaan dan keragaman Indonesia dalam sumber daya, tujuan, seni, budaya, perjalanan, kebohongan, gaya hidup, dll. Majalah ini adalah salah satu majalah In-flight teratas dengan lebih dari 75.000 salinannya beredar di semua penerbangan Lion Air yang lebih dari 4,8 juta orang membaca majalah dan mendapatkan inspirasi dari keindahan Indonesia. Pembaca adalah 93% wisatawan domestik usia 25 – 65 dan yang melakukan perjalanan untuk keperluan bisnis di Indonesia dan juga orang-orang yang melakukan perjalanan ke Madinah dan bagian lain dari asia tenggara.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Lionmag?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Lionmag:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Lionmag?

Biaya pasang iklan di majalah Lionmag akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Lionmag, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/lionmag-in-flight-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *