Iklan di Majalah Marketeers

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Marketeers?

Iklan di majalah Marketeers adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Marketeers yang terkait dengan marketing Bisnis dan keuangan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Marketing Bisnis dan keuangan, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Marketeers?

Iklan di majalah Marketeers bermanfaat untuk menargetkan penggemar pemasaran kelompok usia 35-45. Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk dan layanan terutama untuk wanita karena majalah dibaca oleh lebih dari 60% wanita.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Marketeers?

Manfaat dari Iklan di majalah Marketeers adalah:

Majalah Marketeers adalah salah satu majalah terkemuka terutama untuk bisnis, penggemar pemasaran, manajemen proyek, dll. Majalah ini adalah bagian dari Mark Plus Inc. Ini adalah majalah bulanan yang beredar di seluruh Indonesia dengan sekitar 12.000 eksemplar dan pembaca 50.000. Majalah ini menyediakan berbagai artikel dan pembaruan tentang skenario bisnis dan pemasaran saat ini di Indonesia dengan meliput kisah para pengusaha sukses, acara bisnis, start-up, ide pemasaran, dll. Majalah ini berdiri untuk menjadi inspirasi bagi para penggemar pemasaran. Majalah ini dibaca oleh 40% profesional pemasaran kelompok usia 35-45.

  • Iklan di majalah Marketeers bermanfaat untuk menargetkan penggemar pemasaran kelompok usia 35-45.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk dan layanan terutama untuk wanita karena majalah dibaca oleh lebih dari 60% wanita.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Marketeers?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Marketeers:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Marketeers?

Biaya pasang iklan di majalah Marketeers akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Marketeers, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/marketeer-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *