Iklan di Majalah Marketing

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Marketing?

Iklan di majalah Marketing adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Marketing yang terkait dengan Pemasaran. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Pemasaran adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Marketing?

  • Iklan di majalah Marketing akan bermanfaat untuk menargetkan grup Segmen A dan B yang merupakan manajer, direktur dan pemilik merek, terutama pria berusia 25-45 tahun.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan penjualan, promosi, manajemen proyek, layanan iklan, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Marketing?

Manfaat dari Iklan di majalah Marketing adalah:

Majalah pemasaran adalah panduan merek dan pemasaran terkemuka yang diterbitkan di Indonesia. Ini adalah pemimpin pasar di Indonesia selama lebih dari 10 tahun dan mencakup artikel, menyediakan banyak informasi tentang pemasaran, penjualan, periklanan, kampanye, hubungan dan manajemen. Majalah pemasaran beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 35.000 eksemplar didistribusikan di ruang tunggu bandara, outlet modern, kafe dan perusahaan, di mana 40% di Jabodetabek dan 23% di Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Bali. Jumlah pembaca lebih dari 150000, terutama pemilik merek, manajer, dan direktur usia 25-45 di mana 60% adalah pria dan 40% adalah wanita.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Marketing?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Marketing:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Marketing?

Biaya pasang iklan di majalah Marketing akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Marketing, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/majalah-marketing-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *