Iklan di Majalah Men’s Folio

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Men’s folio?

Iklan di majalah Men’s folio adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Men’s folio yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Men’s folio?

  • Iklan di majalah Men’s folio bermanfaat untuk menargetkan pria yang menyukai mode dan kelompok usia 25-34.
  • Majalah sangat ideal untuk mengiklankan merek fashion Pria, merek aksesori, merek pakaian yang menarik perhatian pria yang menyukai mode.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Men’s folio?

Manfaat dari Iklan di majalah Men’s folio adalah:

Men’s folio adalah salah satu majalah fashion dan gaya hidup pria populer di Indonesia. Majalah dua bulanan ini menargetkan semua pecinta fashion dan pria yang menyukai Fashion, aksesori, jam tangan, dll. Artikel-artikel di majalah ini mencakup tren terkini tentang mode, pakaian dan gaya hidup, arsitektur, perjalanan dll. Khusus untuk pria. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 25.000 eksemplar menarik lebih banyak pembaca pria yang suka meng-upgrade diri dengan perubahan gaya dan styling. Konten majalah tidak spesifik wilayah, sehingga mencakup tingkat internasional mode dan gaya hidup, acara, perjalanan dll. Majalah ini dibaca oleh sekitar 90% pria dari kelompok usia 25-34.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Men’s folio?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Men’s folio:

 opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Men’s folio?

Biaya pasang iklan di majalah Men’s folio akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Men’s folio, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/mens-folio-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *