Iklan di Majalah Mutiara Biru

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Mutiara Biru?

Iklan di majalah Mutiara Biru adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Mutiara Biru yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Mutiara Biru?

  • Iklan di majalah Mutiara Biru akan bermanfaat untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 20-35 yang melakukan perjalanan dengan taksi Blue bird atau burung perak di Indonesia
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk kecantikan, layanan terkait perjalanan, resor, properti, dll. Karena majalah ini memiliki basis audiensi yang sangat besar.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Mutiara Biru?

Manfaat dari Iklan di majalah Mutiara Biru adalah:

Mutiara biru adalah majalah bulanan kelompok burung biru yang populer. Mutiara Biru disirkulasikan di semua taksi burung biru dan perak burung yang tersedia di seluruh Indonesia. Majalah Mutiara Biru memiliki tema untuk perjalanan, rekreasi, gaya hidup dan hiburan di Indonesia, dengan meliput artikel yang berfokus pada perjalanan dan hidup, majalah ini telah muncul sebagai majalah terkemuka di Indonesia beredar dengan lebih dari 25.000 eksemplar dan pembaca lebih dari 10 juta orang yang melakukan perjalanan di salah satu taksi dari kelompok burung Biru khususnya wanita.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Mutiara Biru?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Mutiara Biru:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Mutiara Biru?

Biaya pasang iklan di majalah Mutiara Biru akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Mutiara Biru, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/mutiara-biru-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *