Iklan di Majalah Offshore

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Offshore?

Iklan di majalah Offshore adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Offshore yang terkait dengan Manufaktur dan teknik. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Manufaktur dan teknik adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Offshore?

  • Iklan di majalah Offshore akan bermanfaat untuk menargetkan pemerintah dan industri di Indonesia khususnya pria berusia 25-49 tahun.

 

  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan berbagai industri seperti real estate, proyek, pertambangan, kapal, infrastruktur, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Offshore?

Manfaat dari Iklan di majalah Offshore adalah:

Majalah Offshore Indonesia adalah majalah minyak, energi, gas dan mineral terkemuka yang diterbitkan di Indonesia. Majalah lepas pantai adalah majalah semua dalam satu yang menyediakan berbagai informasi, berita dan pembaruan tentang minyak, gas, energi, mineral, manufaktur, kebijakan pemerintah, regulasi dll. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia di tempat-tempat seperti Jabodetabek (40% dari sirkulasi ), Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan. Dan majalah ini dibaca oleh perusahaan-perusahaan pemerintah, asosiasi di Indonesia dari berbagai industri dan pelayanan.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Offshore?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Offshore:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Offshore?

Biaya pasang iklan di majalah Offshore akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Offshore, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/offshore-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *