Iklan di Majalah Disney Princess

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Disney Princess?

Iklan di majalah Disney Princess adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca komik dan cerita tentang Majalah Disney Princess yang terkait dengan Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Anak adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Disney Princess?

Iklan di majalah Disney Princess akan sangat ideal untuk menargetkan anak-anak terutama anak perempuan dari kelompok usia 4-9. Beriklan di majalah adalah pilihan yang baik untuk mempromosikan merek terkait anak-anak, karena anak-anak responsif terhadap iklan yang penuh warna.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Disney Princess?

Manfaat dari Iklan di majalah Disney Princess adalah:

Majalah Disney Princess adalah majalah anak-anak populer yang diterbitkan setiap bulan. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas gramedia dan telah muncul sebagai majalah yang menghibur khusus untuk anak perempuan. Majalah ini berisi cerita tentang putri Disney dan membawa anak-anak ke dunia peri. Majalah menarik anak-anak dengan memberikan cerita yang berwarna-warni dan menarik, kuis, teka-teki yang membuat anak-anak lebih banyak membaca majalah. Majalah Putri diedarkan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 54.000 eksemplar dan dibaca oleh lebih dari 168.000 anak di seluruh Indonesia. Anak-anak dari kelompok usia 4-9 jatuh cinta pada majalah dan kisah-kisahnya.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Disney Princess?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Disney Princess:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Disney Princess?

Biaya pasang iklan di majalah Disney Princess akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Disney Princess, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/disney-Disney Princess-majalah-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *