Iklan di Majalah Sedap

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Sedap?

Iklan di majalah Sedap adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Sedap yang terkait dengan makanan dan minuman. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan makanan dan minuman adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Sedap?

  • Iklan dalam majalah Sedap akan menjadi pilihan yang bagus untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 25-39 yang suka memasak terutama wanita.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk makanan dan perawatan kesehatan, peluncuran produk makanan baru akan menarik banyak pencinta makanan.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Sedap?

Manfaat dari Iklan di majalah Sedap adalah:

Majalah Sedap adalah majalah bulanan populer yang diterbitkan di Indonesia. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok Kompas Gramedia. Majalah Sedap menyediakan artikel dan informasi menarik tentang tips dan trik Memasak, resep makanan, presentasi, pelaksanaan makanan dll. Ini adalah panduan yang sempurna bagi siapa pun untuk menjadi koki utama. Majalah Sedap diedarkan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 55.000 eksemplar dan dibaca oleh lebih dari 165.000 orang yang suka memasak dan makanan. Orang Indonesia suka memasak dan makanan dan ada berbagai makanan mulai dari Bakso hingga masakan multinasional. Majalah Sedap telah mengesankan banyak orang Indonesia dengan menerbitkan artikel banyak makanan sehat, juru masak koki, resep baru, dll dan ada banyak hal untuk dipelajari tentang memasak.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Sedap?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Sedap:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Sedap?

Biaya pasang iklan di majalah Sedap akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Sedap, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/sedap-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *