Iklan di Majalah Travia

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Travia?

Iklan di majalah Travia adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Travia yang terkait dengan Aviasi. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Aviasi adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Travia?

  • Beriklan di Travia akan menjadi pilihan bagus untuk menargetkan pria dari kelompok usia 35-50 terutama profesional, manajer, dan pemilik bisnis.
  • Majalah ideal untuk beriklan mengaitkan produk dan layanan seperti jam tangan, aksesori, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Travia?

Manfaat dari Iklan di majalah Travia adalah:

Majalah Travia adalah salah satu majalah penerbangan populer yang diterbitkan di Indonesia. Majalah bulanan ini diterbitkan oleh PT. Travia Media Abadi dan telah muncul sebagai salah satu di antara 35 majalah teratas di Indonesia. Majalah Travia menyediakan informasi tentang penerbangan, transportasi, pariwisata, teknologi penerbangan, akomodasi, seni, penerbangan, pesawat terbang, dll. Majalah ini juga mencakup peraturan tentang industri penerbangan yang telah membantu dalam pertumbuhan industri. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dan sebagian besar profesional, pemilik bisnis usia 35-50 adalah pembaca setianya, di mana sekitar 70% adalah pria yang tertarik untuk mengetahui tentang industri penerbangan.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Travia?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Travia:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Travia?

Biaya pasang iklan di majalah Travia akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Travia, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/travia-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *