Iklan di Majalah Warta Ekonomi

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Warta Ekonomi?

Iklan di majalah Warta Ekonomi adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Warta Ekonomi yang terkait dengan Bisnis dan ekonomi. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Bisnis dan ekonomi adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Warta Ekonomi?

  • Iklan di majalah Warta Ekonomi akan bermanfaat untuk menargetkan pria dari kelompok usia 40-50 yang adalah pengusaha, profesional dan eksekutif
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis, aksesori pria, jam tangan, real estat, industri, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Warta Ekonomi?

Manfaat dari Iklan di majalah Warta Ekonomi adalah:

Majalah Warta Ekonomi adalah majalah bisnis dan ekonomi paling populer yang diterbitkan di Indonesia. Majalah ini diterbitkan setiap bulan dengan lebih dari 35.000 eksemplar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang dan Medan. Majalah ini berfokus terutama pada penyediaan informasi, pembaruan dan berita tentang bisnis, ekonomi, teknologi, pengembangan, dll. Yang mencakup kisah-kisah pemilik bisnis yang sukses dan menjaga publik diperbarui pada urusan saat ini dalam hal bisnis dan ekonomi membawa majalah warta Ekonomi ke tingkat berikutnya. Majalah ini diikuti terutama oleh pria berusia 40-50 tahun yang merupakan pemilik bisnis, profesional, eksekutif sektor swasta, dll.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Warta Ekonomi?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Warta Ekonomi:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Warta Ekonomi?

Biaya pasang iklan di majalah Warta Ekonomi akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Warta Ekonomi, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/wartaekonomicoid-website-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *