Iklan di Majalah Xpress Air

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Xpress air?

Iklan di majalah Xpress air adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Xpress air yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Xpress air?

  • Iklan di majalah udara Xpress bermanfaat untuk menargetkan wisatawan domestik dan internasional yang berusia 25-40 tahun.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk yang berkaitan dengan kecantikan, perjalanan, tujuan baru, resor dan akomodasi dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Xpress air?

Manfaat dari Iklan di majalah Xpress air adalah:

Majalah Xpress Air adalah majalah In-flight Xpress Air Indonesia. Xpress air in-flight magazine dikeluarkan setiap bulan di semua penerbangan udara Xpress. Majalah ini mencakup berbagai topik seperti perjalanan, seni, arsitektur, budaya, orang, gaya hidup, akomodasi, dll dari berbagai tempat di Indonesia. Artikel-artikel diterbitkan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, yang menarik tidak hanya pembaca lokal tetapi juga wisatawan internasional yang datang ke Indonesia. Dengan meliput topik di berbagai aspek dalam perjalanan dan hidup, majalah menarik banyak orang asing yang membaca majalah dan mendapatkan inspirasi tentang Indonesia. Ini disirkulasikan dengan lebih dari 35.000 eksemplar dan lebih dari 105.000 orang membaca ini setiap bulan.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Xpress air?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Xpress air:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

 

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Xpress air?

Biaya pasang iklan di majalah Xpress air akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Xpress air, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/expressair-2016-magazine-iklan

 

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *