Pasang iklan di Airmagz online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Airmagz online?

Iklan di Airmagz digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Airmagz  untuk membaca artikel dan berita terkait Aviasi .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Aviasi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Airmagz?

Iklan di Airmagz.com bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah untuk media cetak. Situs web ini ideal untuk menargetkan pria dari kelompok usia 25-34 yang sebagian besar adalah profesional muda, manajer dan pengusaha.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Airmagz digital?

Airmagz.com adalah media digital yang menyediakan berbagai pembaruan berita dan artikel tentang industri penerbangan, pariwisata, dan gaya hidup. Airmagz juga hadir di media cetak dalam bentuk majalah “Majalah Airmagz” yang beredar di seluruh Indonesia. Situs web menerbitkan konten yang dapat diandalkan di Pesawat udara, operator, kargo, layanan Bandara, perjalanan, pariwisata, gaya hidup, kiat, dll. Airmagz adalah solusi satu atap untuk semua jenis pertanyaan yang terkait dengan industri perjalanan dan penerbangan. Situs web mayoritas pembaca pria yang merupakan manajer dan eksekutif.

  • Iklan di Airmagz.com bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah untuk media cetak.
  • Situs web ini ideal untuk menargetkan pria dari kelompok usia 25-34 yang sebagian besar adalah profesional muda, manajer dan pengusaha.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Airmagz website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Airmagz website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Airmagz online?

  • Biaya pasang iklan di Airmagz akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Airmagz website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/airmagzcom-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *