Pasang iklan di Berita Satu online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Berita Satu website?

Iklan di Berita Satu digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Berita Satu  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Berita Satu?

Iklan di Beritasatu situs adalah pilihan yang bagus karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3 juta pengunjung per bulan. Beriklan di Beritasatu.com sangat ideal untuk kampanye interaktif karena situs web menarik basis pemirsa yang setia.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Berita Satu digital?

Beritasatu.com adalah portal berita yang menyediakan berbagai informasi tentang urusan Indonesia saat ini. Media Berita Satu adalah bagian dari Lippo Group yang merupakan salah satu konglomerat bisnis besar di Asia. Beberapa merek terkenal Lippo Group di Indonesia seperti Grab, OVO, Matahari mall, Cinemaxx, dll. situs web membahas politik, ekonomi, memulai pembaruan dan informasi lain untuk menciptakan kesadaran kepada publik. Situs web Beritasatu menawarkan fitur unik dengan memberikan ruang bagi publik untuk berinteraksi dan berbagi pemikiran tentang konten yang dipublikasikan di situs web. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3 juta orang di Indonesia yang tertarik dengan berita dan kejadian terkini.

  • Iklan di Beritasatu situs adalah pilihan yang bagus karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3 juta pengunjung per bulan

 

  • Beriklan di Beritasatu.com sangat ideal untuk kampanye interaktif karena situs web menarik basis pemirsa yang setia.

Q- Apakah ada contoh iklan di Berita Satu online?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Berita Satu website:

Leaderboard, Medium rectangle , spanduk iklan , Pop-up banner dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Beritasatu.com?

  • Biaya pasang iklan di Berita Satu akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Berita Satu website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/beritasatucom-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *