Pasang iklan di CGV Website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di CGV website?

Iklan di CGV digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs CGV  untuk membaca artikel dan berita terkait Hiburan. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada hiburan adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs CGV?

A – Periklanan di CGV.id akan memberikan jangkauan yang sangat baik karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 4 juta per bulan. Beriklan di CGV.id akan menjadi pilihan yang bagus karena mereka memiliki basis audiens yang sangat besar. CGV.id sangat ideal untuk menargetkan pecinta hiburan Indonesia dan tarif iklan di media digital jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan media penyiaran.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di CGV digital?

CGV.id adalah media digital terkemuka dari salah satu jaringan Bioskop paling populer di dunia CGV Cinemas. CGV.id khusus untuk para pecinta Film. Situs web ini menyediakan pembaruan pada rilis baru dan film blockbuster yang akan diputar di CGV Cinemas Indonesia teater.Pemirsa dapat menemukan semua rincian tentang film, promosi dll. Orang Indonesia adalah pecinta film dan cenderung untuk hiburan.Periklanan di CGV.id akan memberikan jangkauan yang sangat baik karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 4 juta per bulan.

 

  • Beriklan di CGV.id akan menjadi pilihan yang bagus karena mereka memiliki basis audiens yang sangat besar.

 

  • CGV.id sangat ideal untuk menargetkan pecinta hiburan Indonesia dan tarif iklan di media digital jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan media penyiaran.

Q- Apakah ada contoh iklan di CGV website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di CGV website:

Leaderboard , Medium rectangle banner, Spanduk iklan dll.

 

  

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di CGV Situs?

  • Biaya pasang iklan di CGV akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di CGV website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/cgvid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *