Pasang iklan di Fajar.co.id

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Fajar website?

Iklan di Fajar digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Fajar  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Fajar?

Iklan disitus web Fajar.co.id akan berguna jika Anda menargetkan pria Indonesia, yang merupakan profesional dari kelompok usia 23-34. Iklan di Fajar.co.id sangat ideal karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 25 juta dalam seperempat dan 1 juta pengunjung unik per bulan

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Fajar digital?

Fajar.co.id adalah portal berita terutama berita nasional lintas sektor di Indonesia. Situs web ini adalah bagian dari PT. Fajar National Network. Fajar.co.id memulai kehadiran cetaknya pada tahun 1996 melalui Fajar Newspaper dan kemudian mengambil lompatan ke dunia digital pada tahun 2016. Situs web ini menyediakan berbagai informasi tentang Politik, Olahraga, Kesehatan, Hiburan dll. Situs web ini memiliki basis audiens yang sangat besar, sekitar 70% diantaranya adalah Pria. kelompok usia 23-34.

 

  • Iklan disitus web Fajar.co.id akan berguna jika Anda menargetkan pria Indonesia, yang merupakan profesional dari kelompok usia 23-34

 

  • Iklan di Fajar.co.id sangat ideal karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 25 juta dalam seperempat dan 1 juta pengunjung unik per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Fajar website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Fajar website:

 Medium rectangle , spanduk iklan , skyscraper iklan dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Fajar Situs?

  • Biaya pasang iklan di Fajar akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Fajar website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/fajarcoid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *