Pasang iklan di Fotokita

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Fotokita digital?

Iklan di Fotokita digital (Fotokita.net) adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi Fotokita website untuk membaca artikel dan berita terkait fotografi. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada fotografi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Fotokita digital?

A- Situs web ini juga memiliki bagian tutorial di mana banyak tips dan trik diberikan kepada fotografer untuk mempelajari hal-hal baru Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 100000 orang Indonesia untuk mendapatkan inspirasi tentang fotografi. Pasang Iklan di Fotokita.net akan bermanfaat untuk menargetkan Pria Indonesia dari kelompok umur 18-34. Situs web ini ideal untuk mengiklankan kamera, elektronik, lensa, dan produk semacam itu.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Fotokita situs?

Fotokita.net adalah media digital khusus untuk pecinta foto dan fotografer. Situs web ini menyediakan banyak foto tujuan yang indah di Indonesia. Fotokita adalah bagian dari jaringan Grid Kompas Gramedia Group. Situs ini mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia dan fotografi di Indonesia. website ini menceritakan kisah Indonesia Fotokita.net memiliki banyak bagian seperti Foto, Foto cerita, Acara, Lense dan Indonesia 360. Situs web ini juga memiliki bagian tutorial di mana banyak tips dan trik diberikan kepada fotografer untuk mempelajari hal-hal baru Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 100000 orang Indonesia untuk mendapatkan inspirasi tentang fotografi.

  • Pasang Iklan di Fotokita.net akan bermanfaat untuk menargetkan Pria Indonesia dari kelompok umur 18-34.
  • Situs web ini ideal untuk mengiklankan kamera, elektronik, lensa, dan produk semacam itu.

Q- Apakah ada contoh iklan di Fotokita digital?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Fotokita digital

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner dll.

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Fotokita digital ?

  • Biaya pasang iklan di Fotokita digital akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Fotokita digital, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/fotokitagridid-website-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *