Pasang iklan di Gamebrott digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Gamebrott website?

Iklan di Gamebrott digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Gamebrott  untuk membaca artikel dan berita terkait games. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada games dan e-sports adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Gamebrott?

Beriklan di Gamebrott bermanfaat untuk menargetkan generasi milenium yang merupakan penggemar game dan e-sport di Indonesia. Beriklan di Gamebrott adalah pilihan yang baik karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 1 juta per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Gamebrott digital?

Gamebrott.com adalah portal berita permainan terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai informasi khususnya di gim video dan rubrik. Situs web ini menarik banyak penggemar game Indonesia yang ingin mendapat pembaruan di berbagai game dan panduan dari Gamebrott. Situs web memiliki berbagai bagian yang membahas berbagai topik seperti Berita, ulasan, dll. Gamebrott menyediakan ruang bagi pengguna untuk belajar tentang game dan e-sports online melalui tutorial. Ini juga menyediakan ulasan tentang berbagai game yang akan memungkinkan pengguna memilih game yang menarik. pilihan mereka. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 1 juta pengguna per bulan.

  • Beriklan di Gamebrott bermanfaat untuk menargetkan generasi milenium yang merupakan penggemar game dan e-sport di Indonesia
  • Beriklan di Gamebrott adalah pilihan yang baik karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 1 juta per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Gamebrott website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Gamebrott website:

Medium rectangle , Leaderboard iklan dll.

  

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Gamebrott Situs?

  • Biaya pasang iklan di Gamebrott akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Gamebrott website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/gamebrott-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *