Pasang iklan di Gridoto website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Gridoto website?

Iklan di Gridoto digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Gridoto  untuk membaca artikel dan berita terkait Otomotif. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Otomotif adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Gridoto?

A- Memasang Iklan di Gridoto akan menjadi pilihan yang baik karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3,2 juta per bulan di mana 85% di antaranya adalah pria di Indonesia. Situs web ideal untuk menargetkan kelompok usia 18-34 karena dianggap sebagai pengadopsi awal produk apa pun.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Gridoto digital?

Gridoto adalah berita utama dan pos otomotif yang menyediakan berbagai pembaruan dan informasi tentang berita terbaru, tips dan trik mobil, olahraga, modifikasi pada otomotif, gaya atc. Gridoto.com adalah bagian dari jaringan Grid (Kompas Gramedia Group). website juga menyediakan berbagai panduan untuk otomotif.Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3,2 juta per bulan rata-rata. Situs web ini kebanyakan dikunjungi oleh laki-laki karena 85% pria Indonesia dari kelompok usia 18-34 tertarik dengan pembaruan dan panduan yang disediakan oleh situs web.

  • Beriklan di Gridoto akan menjadi pilihan yang baik karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 3,2 juta per bulan, di mana 85% di antaranya adalah pria di Indonesia.
  • Situs web ideal untuk menargetkan kelompok usia 18-34 karena dianggap sebagai pengadopsi awal produk apa pun.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Gridoto website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Gridoto website:

Medium rectangle , Iklan Spanduk, skyscraper, half page dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Gridoto Situs?

  • Biaya pasang iklan di Gridoto akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Gridoto website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/gridoto-undefined-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *