Pasang iklan di INews online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di INews online?

Iklan di INews digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs INews  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita san urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs INews?

Beriklan dalam website ini dikunjungi oleh sekitar 1 juta pengguna per bulan. Situs web sangat ideal untuk menargetkan kelompok usia 24-35 yang merupakan pemirsa setia situs web Inews

Q- Apa Manfaat dari iklan di INews digital?

Inews.id adalah portal berita terkemuka yang menyediakan beragam konten dan pembaruan pada berita nasional, ekonomi, terkini, keuangan, olahraga, perjalanan, otomotif, berita teknologi, dan informasi untuk memberikan konten yang asli, menarik dan akurat kepada publik. Situs web ini merupakan bagian dari grup Media Nusantara Citra (MNC) yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia yang telah hadir di media cetak, digital dan penyiaran di Indonesia. INews menarik sejumlah besar penonton dengan konten dan topik yang menarik. Situs ini dikunjungi oleh sekelompok pengguna per bulan yang sebagian besar pria dari kelompok usia 24-35.

  • Beriklan dalam website ini dikunjungi oleh sekitar 1 juta pengguna per bulan.
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan kelompok usia 24-35 yang merupakan pemirsa setia situs web Inews

 

Q- Apakah ada contoh iklan di INews website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di INews website:

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di INews online?

  • Biaya pasang iklan di INews akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di INews website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/inews-website-advertising

 

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *