Pasang iklan di Majalah Bobo Junior

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Bobo Junior?

Iklan di majalah Bobo Junior adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca bentuk, warna dan kreativitas melalui kuis tentang Majalah Bobo Junior yang terkait dengan Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Anak adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Bobo Junior?

Iklan di majalah Bobo junior akan menjadi pilihan yang bagus untuk menargetkan anak-anak dari kelompok usia 4-7. Majalah ini sangat ideal untuk memasang iklan menarik dan berwarna-warni yang menarik perhatian anak-anak. Terutama produk yang berhubungan dengan anak-anak.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Bobo Junior?

Manfaat dari Iklan di majalah Bobo Junior adalah:

Bobo Junior adalah majalah anak-anak dwi-mingguan yang populer terutama untuk anak-anak prasekolah yang diterbitkan di Indonesia. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas Gramedia dan telah muncul sebagai majalah terkemuka untuk anak-anak untuk meningkatkan kebiasaan membaca mereka dan menghibur mereka. Majalah Bobo junior mencakup banyak kegiatan seperti menggambar, mewarnai, membuat dan membuat anak-anak interaktif dan antusias. Isinya bervariasi dari pengetahuan mendapatkan teka-teki dan menarik banyak yunior yang suka melakukan kegiatan. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 50000 eksemplar dan lebih dari 150000 anak-anak dari kelompok usia 4-7 mengikuti majalah untuk mempelajari hal-hal baru.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Bobo Junior?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Bobo Junior:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

  

 

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Bobo Junior?

Biaya pasang iklan di majalah Bobo Junior akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Bobo Junior, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/bobo-junior-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *