Pasang Iklan di Majalah Property-in

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Property-in?

Iklan di majalah Property-in adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Property-in yang terkait dengan Bisnis dan keuangan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Bisnis dan keuangan, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Property-in?

Iklan di majalah Property-in bermanfaat untuk menargetkan pria yang termasuk dalam kelompok usia 31-45 yang sebagian besar adalah pengusaha di Indonesia dan oleh karena itu tidak diragukan lagi mereka adalah pembuat keputusan mayoritas pada setiap properti. Majalah sangat ideal untuk mengiklankan pembangun properti, peluncuran baru properti, dan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Property-in?

Manfaat dari Iklan di majalah Property-in adalah:

Majalah Property-in adalah majalah bisnis properti terkemuka di Indonesia yang diterbitkan setiap bulan. Majalah Property-in berfokus untuk memberikan pengetahuan dan ide tentang investasi properti di Indonesia karena permintaan properti di Indonesia tinggi dan melihat potensi masa depan dalam investasi properti. Majalah ini menarik banyak pemilik properti, investor, pemasar bisnis, dll. Majalah ini juga memberikan panduan kepada pembaca tentang metode investasi properti, biaya, analisis pasar, area, dan banyak lagi. Majalah property-in beredar di seluruh Indonesia dengan sekitar 25.000 eksemplar dan jumlah pembaca mencapai 150.000. Pembaca majalah adalah 60% laki-laki dan perempuan yang tersisa dari kelompok usia 31-45.

  • Iklan di majalah Property-in bermanfaat untuk menargetkan pria yang termasuk dalam kelompok usia 31-45 yang sebagian besar adalah pengusaha di Indonesia dan oleh karena itu tidak diragukan lagi mereka adalah pembuat keputusan mayoritas pada setiap properti.
  • Majalah sangat ideal untuk mengiklankan pembangun properti, peluncuran baru properti, dan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Property-in?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Property-in:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

 

 

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Property-in?

  1. Biaya pasang iklan di majalah Property-in akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Property-in, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/property-in-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *