Pasang iklan di Manado Post online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Manado Post online?

Iklan di Manado Post digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Manado Post  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita san urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Manado Post?

Iklan di Manado memposting online bermanfaat karena tarif iklan dalam digital jauh lebih rendah daripada media cetak. Situs web sangat ideal untuk menargetkan Sulawesi dan provinsi sekitarnya karena situs web ini dilihat oleh lebih dari 200000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Manado Post digital?

Manado post online adalah media digital terkemuka di luar Sulawesi Utara yang menyediakan berbagai informasi mengenai berita nasional & internasional, bisnis, politik, otomotif, gaya hidup, teknologi, dll. Media online mencakup hampir setiap topik yang diminati oleh orang Indonesia. Manado Post memiliki kehadiran utama di media cetak dalam bentuk Surat Kabar dari tahun 1986 yang beredar di seluruh provinsi Sulawesi, Maluku dan Gorontalo. Situs web ini menyediakan informasi terbaru dan dapat diandalkan mengenai berbagai sektor dan topik. Situs web ini dikunjungi oleh sekitar 200000 per bulan .

  • Iklan di Manado memposting online bermanfaat karena tarif iklan dalam digital jauh lebih rendah daripada media cetak.
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan Sulawesi dan provinsi sekitarnya karena situs web ini dilihat oleh lebih dari 200000 per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Manado Post website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Manado Post website:

Medium rectangle banner, spanduk iklan, dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Manado Post online?

  • Biaya pasang iklan di Manado Post akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Manado Post website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/manado-post-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *