Pasang iklan di Marketeers-online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Marketeers website?

Iklan di Marketeers digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Marketeers  untuk membaca artikel dan berita terkait Pemasaran. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Pemasaran adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Marketeers?

A-   Iklan di marketers.com akan memberikan jangkauan yang sangat baik untuk produk dan layanan apa pun karena situs web dikunjungi lebih dari 200000 per bulan. Situs web sangat ideal untuk menargetkan khalayak yang lebih luas karena situs web menarik banyak Gen Z dan Milenial Indonesia yang merupakan pengadopsi awal dari setiap produk atau layanan.

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Marketeers digital?

Marketeers.com adalah media digital yang populer khusus untuk penggemar pemasaran di Indonesia. Situs web ini adalah bagian dari grup Markplus di Indonesia. Situs web ini menyediakan berbagai kiat dan trik pemasaran, aktivasi merek dan strategi pemasaran. Situs web ini juga menyediakan informasi dan pembaruan tentang Otomotif, barang konsumsi, sumber daya & energi, transportasi dll. MArketeers.com berfokus terutama pada penggemar pemasaran atau pemasar Indonesia dan untuk menciptakan lebih banyak kesadaran tentang pentingnya pemasaran di Indonesia. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 200000 per bulan.

 

  • Iklan di marketers.com akan memberikan jangkauan yang sangat baik untuk produk dan layanan apa pun karena situs web dikunjungi lebih dari 200000 per bulan.

 

  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan khalayak yang lebih luas karena situs web menarik banyak Gen Z dan Milenial Indonesia yang merupakan pengadopsi awal dari setiap produk atau layanan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Marketeers website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Marketeers website:

Medium rectangle , Leaderboard , skyscraper iklan dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Marketeers Situs?

  • Biaya pasang iklan di Marketeers akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Marketeers website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/marketeerscom-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *