Pasang iklan di Matra News online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Matra news online?

Iklan di Matra news digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Matra news  untuk membaca artikel dan berita terkait Bisnis dan ekonomi .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bisnis dan ekonomi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Matra news?

Iklan di Matranews.id bermanfaat karena tarif iklan di media digital lebih murah daripada media cetak. Situs web ini ideal untuk menargetkan profesional muda, eksekutif yang tertarik untuk mempelajari bisnis baru dan pembaruan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Matra news digital?

Matra news adalah portal berita online yang menyediakan berbagai informasi tentang berita nasional, peraturan pemerintah, pembaruan, artikel tentang bisnis, start-up, dll. Media juga hadir di cetak dalam bentuk majalah “Majalah Matra” dan “Majalah” eksekutif ‘yang beredar di seluruh Indonesia. Situs web menerbitkan artikel sangat dapat diandalkan dan informatif bagi para pembaca. Tidak hanya itu, situs ini juga menyediakan banyak informasi tentang merger, akuisisi dan peluncuran produk terbaru di Indonesia. Situs web ini kebanyakan dikunjungi oleh para profesional, dan pembaca yang tertarik dalam bisnis dan ekonomi

 

  • Iklan di Matranews.id bermanfaat karena tarif iklan di media digital lebih murah daripada media cetak
  • Situs web ini ideal untuk menargetkan profesional muda, eksekutif yang tertarik untuk mempelajari bisnis baru dan pembaruan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Matra news website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Matra news website:

 

 Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Matra news online?

  • Biaya pasang iklan di Matra news akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Matra news website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/matra-news-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *