Pasang iklan di Mix-Online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Mix website?

Iklan di Mix digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Mix  untuk membaca artikel dan berita terkait Pemasaran. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Pemasaran adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Mix?

A-  Situs web utamanya berfokus pada membantu komunitas pemasaran Indonesia dan menyediakan banyak wawasan untuk pemasaran yang efektif untuk promosi merek, Situs web dikunjungi sekitar 100000 per bulan. Iklan di Mix.co.id akan bermanfaat karena biayanya jauh lebih rendah daripada versi cetak.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Mix digital?

Mix.co.id adalah media pemasaran terkemuka di Indonesia. Situs web ini menyediakan berbagai kiat, pembaruan, dan strategi untuk pemasaran yang efektif. Mix.co.id memiliki banyak bagian seperti Penghargaan campuran, Marcomm, PR, inisiatif sosial, pencitraan merek, dll. Mix.co.id sangat informatif dan memberikan ruang bagi para pemasar untuk belajar banyak aspek dan pandangan tentang pemasaran .Mixcomm juga memiliki media cetak bernama Mix Magazine. Situs web utamanya berfokus pada membantu komunitas pemasaran Indonesia dan menyediakan banyak wawasan untuk pemasaran yang efektif untuk promosi merek, Situs web dikunjungi sekitar 100000 per bulan.

 

  • Iklan di Mix.co.id akan bermanfaat karena biayanya jauh lebih rendah daripada versi cetak.
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan pemasar Indonesia dan mendapatkan prospek dalam kampanye pemasaran.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Mix website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Mix website:

Medium rectangle , Leaderboard , Large rectangle iklan dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Mix Situs?

  • Biaya pasang iklan di Mix akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Mix website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/mixcoid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *