Pasang iklan di Mommies daily digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Mommies Daily website?

Iklan di Mommies Daily digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Mommies Daily  untuk membaca artikel dan berita terkait Induk. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Induk adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Mommies Daily?

A-  Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 350000 per bulan rata-rata. Dan sebagian besar dikunjungi oleh wanita Indonesia. Pengiklan lama mereka termasuk merek seperti Samsung, Pampers, Kinder joy, Milo, HP, Mothercare, Singapore Tourism board, dll. Beriklan di Mommies setiap hari akan ideal untuk menargetkan wanita di Indonesia dari kelompok usia 26-35 yang merupakan ibu dan terutama ibu yang bekerja

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Mommies Daily digital?

Situs web Mommies Daily dimulai pada tahun 2010 dan merupakan situs web populer yang menyediakan berbagai informasi dan pembaruan tentang gaya hidup, Ibu, Anak, hubungan dll. Mommies harian adalah bagian dari jaringan Female Daily. Situs web ini juga memiliki komunitas yang mengarahkan ke forum harian wanita, di mana pengguna dapat memposting, berkomentar, dan berbagi di forum ini tentang berbagai topik. Situs web harian Mommies terutama berfokus pada ibu muda dan terutama ibu yang bekerja di Indonesia. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 350000 per bulan rata-rata. Dan sebagian besar dikunjungi oleh wanita Indonesia. Pengiklan lama mereka termasuk merek seperti Samsung, Pampers, Kinder joy, Milo, HP, Mothercare, Singapore Tourism board, dll.

 

  • Beriklan di Mommies setiap hari akan ideal untuk menargetkan wanita di Indonesia dari kelompok usia 26-35 yang merupakan ibu dan terutama ibu yang bekerja

 

  • Beriklan di Mommies setiap hari akan bermanfaat karena digunakan oleh lebih dari 350000 pengguna per bulan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Mommies Daily website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Mommies Daily website:

Medium rectangle , Iklan Spanduk dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Mommies Daily Situs?

  • Biaya pasang iklan di Mommies Daily akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Mommies Daily website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/mommies-daily-website-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *