Pasang iklan di Palm Oil Magazine Online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Palm oil magazine website?

Iklan di Palm oil magazine digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Palm oil magazine  untuk membaca artikel dan berita terkait manufaktur dan teknik. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada manufaktur dan teknik adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Palm oil magazine?

A-  situs web ini kebanyakan dikunjungi oleh pria yang tertarik dengan berita industri dan minyak sawit. Khususnya pembaca bahasa inggris. Iklan di Palmoilmagazine.com bermanfaat karena tingkat iklan di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak. ideal untuk menargetkan pria indonesia.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Palm oil magazine digital?

Palmoilmagazine.com adalah media digital populer yang terutama menyediakan berbagai pembaruan dan informasi tentang Industri Kelapa Sawit di Indonesia dan dunia khususnya untuk pembaca bahasa Inggris. Palmoilmagazine.com yang dimulai pada tahun 2007 adalah bagian dari grup Mitra Media dan Didukung oleh asosiasi minyak sawit, pemerintah dan banyak lagi institusi di Indonesia, situs web ini mengungkap banyak informasi tentang industri minyak sawit Indonesia yang tidak diketahui, Info Sawit juga memiliki media cetak Majalah InfoSawit dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

 

  • Iklan di Palmoilmagazine.com bermanfaat karena tingkat iklan di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Palm oil magazine website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Palm oil magazine website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle , spanduk iklan dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Palm oil magazine Situs?

  • Biaya pasang iklan di Palm oil magazine akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Palm oil magazine website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/palm-oil-magazine-website-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *