Pasang iklan di Revivaltv.id

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Revival tv online?

Iklan di Revival tv digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Revival tv  untuk membaca artikel dan berita terkait games. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada games dan e-sports adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Revival tv?

Iklan dalam Revivaltv online bermanfaat untuk menargetkan generasi milenial pria Indonesia berusia 18-24 tahun. Situs web sangat ideal untuk mempromosikan gadget, aksesori yang menarik laki-laki dan khususnya generasi milenium, karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Revival tv digital?

Revivaltv.id adalah situs permainan dan olahraga online di Indonesia. Situs web ini menyediakan berbagai informasi tentang permainan dan olahraga. Situs web ini menarik banyak permainan dan pecinta PS karena menyediakan informasi terkini dari peluncuran game baru, panduan permainan , dll esports di berbagai bagian seperti Counterstrike, Dota 2, Mobile legends dan lain-lain. Situs web memberikan ruang bagi pengguna untuk berinteraksi dan memberikan pendapat pada konten unggulan. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan yang kebanyakan e-sport dan penggemar game dan kelompok usia 18-24 di antaranya 90% adalah Pria.

 

  • Iklan dalam Revivaltv online bermanfaat untuk menargetkan generasi milenial pria Indonesia berusia 18-24 tahun.
  • Situs web sangat ideal untuk mempromosikan gadget, aksesori yang menarik laki-laki dan khususnya generasi milenium, karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Revival tv website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Revival tv website:

Medium rectangle , spanduk iklan dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Revival tv Situs?

  • Biaya pasang iklan di Revival tv akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Revival tv website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/revival-tv-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *