Pasang iklan di Tabloid Bintang digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Tabloid bintang digital digital?

Iklan di Tabloid bintang digital (tabloidbintang.com) adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi Tabloid bintang website untuk membaca artikel dan berita terkait hiburan. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada hiburan adalah platform terbaik untuk pasang iklan. Pengunjung unik bulanan adalah 15 juta per bulan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Tabloid bintang digital?

A- Mudah menargetkan audiens dalam jumlah besar karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 30 juta per bulan. kebanyakan dikunjungi oleh wanita dari kelompok usia 17-34. Wanita di Indonesia cenderung ke produk kecantikan dan kosmetik. Ini juga merupakan platform ideal untuk mempromosikan produk Anda dan menciptakan nilai merek yang kuat karena situs web ini juga dikunjungi oleh pengguna internasional.

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Tabloid bintang situs?

Tabloid Bintang digital menyediakan berbagai pembaruan tentang hiburan, berita & gaya hidup selebriti. Situs web ini menarik sejumlah besar pemirsa yang tertarik dengan hiburan dan gaya hidup. Situs web ini memiliki berbagai saluran seperti berita, musik tv Film, Gaya Hidup, Makanan, Fotografi, videografi dll. Tabloid Bintang digital juga memiliki platform e-commerce (Toko) untuk membeli produk pilihan pengunjung dan mendapatkan banyak penawaran. Situs ini juga memiliki Pulsa dan paket data pilihan top up. Para pengunjung Tabloid Bintang tersebar luas dan dikunjungi oleh lebih dari 38 juta orang per bulan di seluruh Indonesia, Malaysia, Belanda, Amerika Serikat dan Singapura

1) Mudah menargetkan audiens dalam jumlah besar karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 30 juta per bulan.

2) kebanyakan dikunjungi oleh wanita dari kelompok usia 17-34. Wanita di Indonesia cenderung ke produk kecantikan dan kosmetik.

3) Ini juga merupakan platform ideal untuk mempromosikan produk Anda dan menciptakan nilai merek yang kuat karena situs web ini juga dikunjungi oleh pengguna internasional.

Q- Apakah ada contoh iklan di Tabloid bintang digital?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Tabloid bintang digital

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner, iklan spanduk, dll.

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Tabloid bintang digital Website?

  • Biaya pasang iklan di Tabloid bintang digital akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Tabloid bintang digital website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/tabloid-bintang-tabloid-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *