Pasang iklan di Trobos digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Trobos website?

Iklan di Trobos digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Trobos  untuk membaca artikel dan berita terkait Farming, poultry dan livestock. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Farming, poultry dan livestock adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Trobos?

Iklan di Trobos digital bermanfaat karena basis penontonnya yang sangat besar karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 100.000 per bulan. Situs web sangat ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis agri, makanan laut, produk unggas dll.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Trobos digital?

Trobos.com adalah media digital yang memberikan informasi tentang Unggas, Perikanan dan Ternak dll. Situs ini berfokus terutama pada pengembangan agribisnis, peternakan dan perikanan dan berkembang untuk memberikan kesadaran kepada pembaca. Situs web ini juga menyediakan berbagai data tentang agribisnis, foto, kontes inisiatif, dll. Ini juga memiliki streaming Agritv di mana pengguna dapat menonton video dan mempelajari lebih lanjut tentang ternak dan perikanan. Situs ini juga memiliki media cetak dalam bentuk majalah “Trobos Livestock” dan ‘Trobos Aqua’. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengguna per bulan.

  • Iklan di situs Trobos bermanfaat karena basis penontonnya yang sangat besar karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 100.000 per bulan.
  • Situs web sangat ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis agri, makanan laut, produk unggas dll.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Trobos website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Trobos website:

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Trobos digital?

  • Biaya pasang iklan di Trobos akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Trobos website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/trobos-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *