Pasang iklan di website Haibunda

Mengapa beriklan di Situs web Haibunda?

Iklan di website Haibunda adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Haibunda untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Induk. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Induk, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Haibunda?

Haibunda.com adalah bagian dari Jaringan Detik dan melayani kategori ceruk, menjadi orangtua. Situs web ini berisi artikel, video, dan infografis tentang kehamilan, ibu-ibu, menyusui dan menjadi orang tua. Situs web ini dikunjungi oleh para ibu tidak hanya untuk saran ahli tetapi juga untuk berbagi pengalaman mereka. Situs web ini dikunjungi oleh sekitar 1,54 Juta orang setiap bulan.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Haibunda?

manfaat beriklan di situs web Haibunda adalah:

  • Situs web ini terutama dikunjungi oleh wanita hamil dan ibu. Oleh karena itu, untuk merek yang menjual produk dan layanan yang terkait dengan kehamilan dan produk bayi dapat menempatkan iklan di Haibunda.com untuk memaksimalkan jangkauan mereka.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Haibunda?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Haibunda:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Haibunda?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Haibunda akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Haibunda, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/hai-bunda-website-advertising atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *