Pasang iklan di website Intisari

Mengapa beriklan di Situs web Intisari?

Iklan di website Intisari adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Intisari untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Pendidikan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Pendidikan, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Intisari?

Intisari.Grid.Id ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2000. Tagline Intisari adalah “Smart & Inspiring”. Intisari adalah situs berita dan pengetahuan umum terbaru yang menginformasikan dan mendidik audiens dengan konten yang terkait dengan berita terbaru yang terkait dengan politik, kesehatan, keuangan, teknologi, dll. Intisari sangat populer di Indonesia dengan pengunjung bulanan rata-rata 2,4 Juta orang.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Intisari?

manfaat beriklan di situs web Intisari adalah:

  • Intisari adalah salah satu situs web yang paling populer (Under Top 20) di Indonesia sehingga menempatkan iklan di situs web akan bermanfaat bagi citra merek.
  • Situs web Intisari mencakup berbagai kategori dan karenanya, menempatkan iklan di Intisari akan membantu dalam menargetkan lebih dari satu kelompok sasaran.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Intisari?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Intisari:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Intisari?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Intisari akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Intisari, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/intisari-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *