Pasang iklan di website Nova

Mengapa beriklan di Situs web Nova?

Iklan di website Nova adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Nova untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Wanita. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Wanita, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Nova?

Dengan beriklan di Nova.Grid.Id, merek dapat menjangkau wanita muda Indonesia. Situs ini dikunjungi oleh 0,3 Juta per bulan. Karena perempuan adalah pengambil keputusan utama untuk pembelian rumah tangga, beriklan di situs web Nova adalah peluang terbaik bagi merek yang memiliki produk Fashion, Gaya Hidup, dan Konsumen untuk menjangkau pemirsa target mereka.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Nova?

manfaat beriklan di situs web Nova adalah:

  • Dikunjungi oleh sejumlah besar wanita Indonesia yang terutama pengambil keputusan dalam pembelian fashion, gaya hidup, dan produk rumah dan kesehatan. Iklan di Nova.grid.id akan memberikan peluang kepada pengiklan untuk menargetkan para wanita.
  • Platform ideal untuk mempromosikan produk kecantikan dan kosmetik yang baru diluncurkan.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Nova?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Nova:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Nova?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Nova akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Nova, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/nova-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *