Pasang iklan Koran Bali Post

Mengapa saya harus beriklan di Koran Bali Post?

Iklan di koran Bali Post adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Bali Post membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Bali Post dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Bali Post mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Bali Post?

  • eriklan di koran Bali Post akan menjadi pilihan bagus karena pengiklan dapat mencapai Bali dan pembaca 109000
  • Iklan Bali Post sangat ideal untuk merek yang terkait dengan keramahan, perjalanan, dan pariwisata.

Apa manfaat iklan di Bali Post Newspaper?

Bali post adalah koran harian populer yang diterbitkan oleh Bali post Media Group. Surat kabar ini pertama kali diterbitkan pada awal tahun 1970-an dan telah muncul sebagai surat kabar terkemuka di Bali, Denpasar, dan beberapa daerah di Indonesia. Koran Bali Post berfokus terutama pada berita dan liputan terutama Bali yang mencakup topik-topik dari Perjalanan, seni, pariwisata, ekonomi, gaya hidup, pendidikan dll. Surat kabar ini diedarkan dengan lebih dari 109.000 eksemplar, Bali Post adalah salah satu surat kabar terpercaya di Bali dan sekitarnya

Apa saja contoh iklan di koran Bali Post?

 

Berapa biaya untuk pasang iklan Koran Bali Post?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Bali Post akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/bali-post-main-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *