Pasang iklan Koran Indopos

Mengapa saya harus beriklan di Koran Indopos?

Iklan di koran Indopos adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Indopos membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Indopos dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Indopos mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Indopos?

  • Koran Indopos sangat ideal untuk menargetkan pria (60%) berusia 25-40 tahun yang sebagian besar bekerja
  • Beriklan di koran Indopos bermanfaat bagi pengiklan untuk menjangkau populasi Jakarta karena surat kabar ini memiliki basis pembaca yang sangat besar.

Apa manfaat iklan di Indopos Newspaper?

Indopos adalah surat kabar harian populer di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Koran Indopos pertama kali diterbitkan oleh kelompok Jawa Pos pada tahun 2003. Indopos adalah koran kota dan diedarkan di seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya. Surat kabar yang diterbitkan dalam Bahasa Indonesia memuat informasi dan berita yang akurat tentang Nasional, Internasional, Ekonomi, berita gaya hidup, berita olahraga, dll. Dengan lebih dari 103720 salinan yang tersebar di Jakarta, Indopos adalah salah satu surat kabar tepercaya di Indonesia.

Apa saja contoh iklan di koran Indopos?

 

Berapa biaya untuk pasang iklan Koran Indopos?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Indopos akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/indopos-main-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

 

 

 

 

 

 

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *