Iklan di Majalah Angkasa

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Angkasa?

Iklan di majalah Angkasa adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Angkasa yang terkait dengan Aviasi. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Aviasi adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Angkasa?

  • Iklan di majalah Angkasa akan menjadi pilihan yang baik untuk menargetkan pria dari kelompok usia 23-35 yang tertarik untuk mengetahui tentang industri penerbangan.
  • Ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang berkaitan dengan pria terutama untuk profesional, manajer bisnis dan eksekutif.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Angkasa?

Manfaat dari Iklan di majalah Angkasa adalah:

Majalah Angkasa adalah majalah bulanan yang populer khususnya di industri penerbangan. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas gramedia yang membahas tentang pesawat, aerospace, teknologi penerbangan, dan beberapa artikel tentang penerbangan di Indonesia. Karena ada peningkatan pertumbuhan di industri ini, banyak pembaca terutama laki-laki mengikuti majalah Angkasa untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi dan penerbangan. Majalah ini beredar di seluruh Jawa dan Indonesia Timur dengan lebih dari 40000 eksemplar dan lebih dari 120000 pembaca yang profesional, eksekutif dan manajer mengikuti majalah ini, terutama pria dari kelompok usia 23-35.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Angkasa?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Angkasa:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Angkasa?

Biaya pasang iklan di majalah Angkasa akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Angkasa, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/angkasa-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *