Iklan di Majalah Batik

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Batik?

Iklan di majalah Batik adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Batik yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Batik?

  • Iklan di Majalah Batik akan bermanfaat untuk menargetkan wisatawan domestik usia 30-65 terutama pria.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk seperti rumah tangga, perawatan pribadi, gadget elektronik, otomotif, aksesori dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Batik?

Manfaat dari Iklan di majalah Batik adalah:

Majalah Batik adalah majalah In-flight dari Batik Air yang diterbitkan setiap bulan. Majalah Batik menerbitkan informasi, artikel tentang Indonesia dengan fokus pada seni, perjalanan, budaya, warisan, tujuan, fashion, otomotif dll. Majalah ini berusaha untuk menarik banyak wisatawan ke Indonesia dan menerbitkan banyak fakta dan gaya hidup tentang Indonesia. Majalah ini beredar dengan lebih dari 25.000 eksemplar di mana 1,5 juta orang yang bepergian dengan Batik Air, membaca majalah ini. Majalah ini dibaca oleh 95% wisatawan domestik, orang-orang dari kelompok usia 30-65 yang lebih dari 75% adalah laki-laki.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Batik?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Batik:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Batik?

Biaya pasang iklan di majalah Batik akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Batik, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/batik-in-flight-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *